Riset & Berita

  • Follow Us :

Kini Mandiri Sekuritas Hadir 24 Jam Melayani Anda

Informasi sangat dibutuhkan dalam konteks kehidupan, salah satunya adalah dunia investasi. Untuk mengelola informasi tersebut, dibutuhkan sebuah sistem yang dapat diakses dan berguna bagi para investor. Sebagai perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia*, Mandiri Sekuritas telah meningkatkan pelayanan informasi nasabah melalui layanan Care Center 14032 yang dilengkapi dengan sistem Interactive Voice Response (IVR). Kehadiran sistem IVR ini menjadikan proses pelayanan nasabah lebih efektif dan efisien.

IVR adalah fitur terbaru yang membantu nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai akun pribadi secara real-time. Layanan ini telah menggunakan prosedur operasional standar untuk perlindungan dan penyelesaian pengaduan nasabah di Mandiri Sekuritas. Dengan adanya IVR, nasabah kini dapat memperoleh informasi dan melakukan penyelesaian pengaduan nasabah secara self-service.

Guna meningkatkan kualitas pelayanan nasabah, Mandiri Sekuritas berkomitmen menyediakan layanan informasi yang dapat diakses selama 24 jam dalam 7 hari  melalui 14032. Nasabah dapat memperoleh berbagai informasi penting dengan menu layanan sebagai berikut:

    1. Dial 1: Status Pembukaan Rekening
    2. Dial 2: Informasi Dana Tunai
    3. Dial 3: Reset Password
    4. Dial 4: Reset PIN
    5. Dial 0: Bantuan Operator**

Seiring dengan pertumbuhan jumlah nasabah retail setiap tahunnya, Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk menghadirkan layanan Care Center secara maksimal. Saat ini terdapat tiga saluran komunikasi dapat diakses para nasabah, antara lain:

  1. Telepon           : 14032
  2. Email               : care_center@mandirisek.co.id
  3. Sosial media    : @mandiri_sekuritas

Layanan terintegrasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) dapat diakses melalui berbagai platform, sehingga mempermudah para nasabah untuk berinvestasi pasar modal di mana saja. Memasuki fase normal baru (new normal) ini, Mandiri Sekuritas berkomitmen mendukung para nasabah untuk tetap produktif dengan berinvestasi di pasar modal guna meraih kemapanan di masa depan.

Mandiri Sekuritas terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)         

* Digital Brand Award 2020 yang diselenggarakan Majalah Infobank bersama Isentia menempatkan Mandiri Sekuritas sebagai “Best Overall Perusahaan Sekuritas” dan “Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Efek dan Perantara Pedagang Efek Aset Rp2 Triliun ke Atas”

**Layanan operator: Hari Kerja Bursa 09.00 s.d 15.15 WIB