Riset & Berita

  • Follow Us :

Perluas Investor, Mandiri Sekuritas Kenalkan Layanan Fintech

Liputan6.com mengulas Era digital membuka peluang bagi masyarakat secara luas untuk dapat berinvestasi di pasar modal secara mudah dan praktis menggunakan berbagai perangkat gadget. PT Mandiri Sekuritas, investment bank dan salah satu perusahaan efek di Indonesia senantiasa berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan investasi terintegrasi yang berbasis teknologi.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, digitalisasi membuka peluang bagi industri pasar modal untuk memperbesar basis investor individu. "Peluang ini didorong oleh pesatnya pertumbuhan pengguna internet, konektivitas yang semakin baik dan kemudahan menggunakan berbagai aplikasi untuk berbagai kebutuhan.” jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (29/8/2016).

Saat ini penetrasi internet di Indonesia mencapai 51 persen atau mencakup 133 juta pengguna dengan kecepatan akses rata-rata sekitar 4,5 Mbps. Sementara itu, jutaan aplikasi yang tersedia di berbagai platform semakin mempermudah masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi.