MEMBER
LOGIN

User ID
Password

4 (EMPAT) langkah mudah menjadi nasabah

Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas

1   UNDUH. Mengunduh Formulir Pembukaan Rekening Online Trading.
2   LENGKAPI. Mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening Online Trading beserta Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Online Trading secara lengkap dengan melampirkan:
    1. Fotokopi KTP
    2. Fotokopi NPWP
    3. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (bagi nasabah yang berstatus mahasiswa)
    4. Formulir Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
    5. Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Bank Mandiri
    6. Syarat dan Ketentuan Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
    7. Surat Kuasa Nasabah ke Mandiri Sekuritas untuk aktivitas Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
3   KIRIM. Mengirimkan kembali Formulir Pembukaan Rekening Online Trading beserta dokumen-dokumen lain sebagaimana disyaratkan. Pengiriman formulir dan dokumen ditujukan kepada :
      Care Center
      PT. Mandiri Sekuritas
      Plaza Mandiri lt.29
      Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.36-38
      Jakarta 12190
4   SETOR. Menyetorkan deposit awal ke Rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI). Besarnya deposit awal adalah sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) bagi nasabah umum atau Rp 5.000.000 (lima juta Rupiah) bagi nasabah yang berstatus mahasiswa. Penyetoran akan dilakukan setelah Nasabah mendapatkan No. Rekening MTBI yang dibukakan oleh PT. Mandiri Sekuritas setelah PT. Mandiri Sekuritas menerima seluruh dokumen yang dipersyaratkan (PT. Mandiri Sekuritas akan menginformasikan No. Rekening MTBI Nasabah melalui email).

Layanan Penjemputan Formulir

Nama Lengkap
Email
Alamat Jemput
Telepon / HP
Tanggal/
Waktu Jemput
 
Saat ini penjemputan formulir baru dapat kami layani untuk area DKI Jakarta
Penjemputan formulir akan dilayani apabila semua field penjemputan formulir terisi lengkap

Disclaimer

Informasi berikut ini diterbitkan oleh PT. Mandiri Sekuritas, anggota dari Bursa Efek Indonesia (BEI), dan terbatas hanya untuk nasabah PT. Mandiri Sekuritas.

Informasi berikut ini tidak boleh diperbanyak atau didistribusikan kepada pihak lain dengan cara apapun tanpa izin tertulis dari PT. Mandiri Sekuritas.

PT. Mandiri Sekuritas melarang redistribusi dari informasi ini, baik secara elektronik ataupun melalui cara-cara lain, dan tidak bertanggung jawab atas tindakan pihak ketiga berkaitan dengan hal-hal tersebut.

Walaupun informasi ini dihasilkan dari materi dan sumber-sumber yang terpercaya dan dapat menggambarkan opini PT. Mandiri Sekuritas, namun PT. Mandiri Sekuritas tidak menjamin akurasi dan isi informasi tersebut.
Unduh formulir disini