F.A.Q

Apakah harus memiliki rekening tabungan di Bank Mandiri untuk menjadi Nasabah Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas? Terdapat 2 (dua) rekening yang digunakan oleh Nasabah Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas:

Nomor rekening tabungan milik Nasabah yang didaftarkan pada saat pengisian Formulir Pembukaan Rekening Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas.
Nomor rekening rekening milik Nasabah ini yang akan menjadi nomor rekening tujuan penarikan dana yang dilakukan oleh Nasabah.

Rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI) atas nama Nasabah yang dibukakan oleh PT. Mandiri Sekuritas
Rekening MTBI atas nama Nasabah akan dibukakan oleh PT. Mandiri Sekuritas setelah PT. Mandiri Sekuritas menerima dan menyetujui Formulir Pembukaan Rekening Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas beserta dokumen-dokumen lain yang dipersyaratkan.

Nasabah dapat menggunakan payment bank selain Bank Mandiri untuk rekening tujuan penarikan dana yang didaftarkan pada saat pendaftaran, namun Nasabah tetap diwajibkan membuka Rekening MTBI di Bank Mandiri, disini Bagaimana jika calon nasabah tidak memiliki rekening tabungan di Bank Mandiri?
Nasabah dapat menggunakan rekening tabungan selain Bank Mandiri sebagai nomor rekening tabungan yang didaftarkan pada saat pengisian Formulir Pembukaan Rekening Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas, namun Nasabah yang menggunakan rekening tabungan selain Bank Mandiri akan mengalami waktu yang lebih lama dalam transfer dana ke rekening MTBI Bank Mandiri milik Nasabah.

Apakah calon nasabah perlu datang ke kantor Mandiri Sekuritas dalam urusan administrasi pembukaan rekening?
Calon nasabah tidak perlu datang ke kantor Mandiri Sekuritas untuk mengurus administrasi pembukaan rekening; calon nasabah cukup mengirimkan Formulir Pembukaan Rekening Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas lengkap beserta dokumen-dokumen yang disyaratkan dalam bentuk hardcopy ke :
Care Center Online Trading
PT. Mandiri Sekuritas
Plaza Mandiri lt.29
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.36-38
Jakarta 12190.
Atau dapat meminta layanan penjemputan formulir ( sementara khusus untuk daerah DKI Jakarta ).

Apa saja dokumen-dokumen yang menjadi persyaratan dalam Pendaftaran Rekening Layanan Online Trading Mandiri Sekuritas?
Selain mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening Online Trading beserta Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Online Trading secara lengkap, nasabah harus melampirkan:
1.Fotokopi KTP
2.Fotokopi NPWP (Bila tidak memiliki NPWP, calon nasabah mengisi surat keterangan tidak memiliki NPWP)
3.Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (bagi nasabah yang berstatus mahasiswa)
4.Formulir Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
5.Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening Bank Mandiri
6.Syarat dan Ketentuan Rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
7.Surat Kuasa Nasabah ke Mandiri Sekuritas untuk aktivitas Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)

Help Center